a Little Piece of Surabaya

Saya jatuh cinta dengan kota Surabaya

agak sedikit nyes karena ga jadi kuliah di sana, mungkin Tuhan punya rencana lain

Bulan September lalu saya berkesempatan pergi ke Surabaya untuk menghadiri wisuda kakak saya angkatan 105 ITS

tempatnya bersih, dan cantik

penuh dengan taman bunga, walaupun di tengah jalan tetap ada pemandangan yang bisa di lihat

taman-tamannya kreatif, tersebar di jalan-jalan utama

saya salut dengan walikotanya, yang bisa mengurus kota sedemikian indahnya

 

nah disana, saya juga ke House of Sampoerna

worth it, disana kita bisa melihat proses pemlintingan rokok, sampai sejarah serta owner

dan pihak sampoerna menyediakannya secara gratis !

 

beberapa foto yang saya ambil di sana :

cantik ya lampunya ( The Dharma Home Stay)

House of Sampoerna (Pilarnya seperti 234)

Museum House of Sampoerna (gelas kaca kimia)

Ada miniatur warung kaki lima !😀

Jenis-jenis cengkeh, setiap daerah beda loh ukuran dan spesifikasinya

ini dia tamannya yang tadi saya bilang cantik🙂

Last but not least, kata orang Surabaya belum sah datang ke Surabaya kalau belum foto di sini hehe

2 thoughts on “a Little Piece of Surabaya

  1. surabaya memang juara! hahahaha.. orang mana emang? yah, mungkin agak2 subjektif sih scr ane orang surabaya, tapi emang dlm beberapa tahun ini pemerintah surabaya jadi rajin berbenah dan mendandani kota ini jadi lebih cantik. sering2 mampir sini ya. masih banyak tempat lain yang keren lho.

let's talk ;)

